CERITA ROMANTIS : Kutemukan Cinta Di Hari Valentine

Tidak terasa 8 hari lagi adalah hari kasih sayang "Valentine" :) mimin punya cerpen yang berhubungan dengan Valentine nih.. cuss di baca :D

Kutemukan Cinta Di Hari Valentine

kudekati wanita yang sedang termenung lesu , ia sepertinya sedang memikirkan sesuatu , entah apa yang dipikirkannya
" woyy " teriak gue sambil menepuk punggungnya
" apaan sih loe " balasnya
" jiaah ngambeeek , kenapa sih loe ngelamun gitu ? " tanya gua dan langsung segera duduk di sampingnya
" harus gitu gua ngomong sama loe " ucapnya jutek
" bener yaaa ? yaudah gue pergi aja deh " ucap gua dan langsung berdiri
" eh iya iya , gitu aja ngambek , kan cuma bercanda doang " ucapnya
" haha , lu kenapa sih ? " tanya gua
" galau gua , gara gara liat si morgan jalan sama cewe " ucapnya
" taun 2016 masih aja galau ? hahah " ucap gua dengan nada ngeledek
" ngledek kan , heuh . eh pulang yuk udah sepi nih sekolah " ajaknya
" oke sip " jawab gua dan kami pun segera pulang



oia hampir lupa , nama gue firman dan yang tadi ngobrol sama gua itu adalah sahabat gua namanya wenda , wenda ini suka sama cowo yang namanya morgan , morgan ini juga sahabat gua .


" gua balik yah wen " ucap gua pada wenda
" ga mau mampir dulu ?" tanya nya
" ga usah ah , kan baru kemaren gua ke rumah lu , masa sekarang main lagi . nanti gue di sangka mau ngapelin nyokap loe lagi hahaha " ledek gue
" ahaha dasar , yaudah hati hati yah " ucapnya
" oke deh "


sesampainya dirumah , gua langsung mengganti baju . lalu segera mengambil laptop , hp , headset dan segera tidur di atas kasur yang empuk . gue putar sebuah lagu dari SM*SH yang berjudul I Heart You , lalu segera gue sms morgan , untuk membantu wenda agar dekat dengannya . gua pun membuka percakapan dengannya


keterangan tanda ^ firman , tanda # morgan
^ gan bisa bantu gue ga ?
# bantu apaan ?
^ temen gue ada yang mau kenalan sama loe nih
# siapa orangnya man ?
^ namanya wenda , nih nomernya lu sms aja
# oke deh gue sms dia

keterangan tanda # morgan tanda * wenda
# hy ;)
* ini siapa yah ?
# aku morgan , kamu wenda kan ?
* iya , ini morgan yang temennya firman bukan ?
# iyap betul

SKIP


semenjak waktu mereka sms an itu wenda dan morgan semakin dekat tapi mereka belum pacaran .

" man , nanti loe ke rumah gue yah , gua mau curhat soalnya " ucap wenda
" kenapa ga di sisni aja ? " ucap gua
" ga enak ah , nanti banyak yang nguping lagi " jawabnya
" yaudah "

setelah gua pulang sekolah , gua un segera menuju rumah wenda

" loe mau curhat apaan wen ? " tanya gua sambil meminum minuman yang sudah di buatkan wenda dari tadi
" menurut loe gua gimana man ? " tanyanya sambil merapihkan penampilannya
" gue jawab jujur apa bohong nih ? " tanya gua
" jujur lah " jawabnya
" tapi nanti gantian yah gua yang nanya kaya gini " ucap gua
" oke "
" menurut gua lu ituh cantik , manis , baik , kadang jutek kadang perhatian , kalo gue gimana wen ? " ucap gua
" kalo loe , loe itu baik , perhatian , care , dan selalu ada buat gue " jawabnya
" haha , emang ngapain sih loe nanya nanya kaya gitu ? " tanya gua
" gpp sih , menurut loe gua sama morgan cocok ga ? " tanya wenda
" gua ga tau deh , emangnya loe bener suka sama dia apa ? " tanya gua
" iya man , akhir akhir ini gua dejet sama dia , kayanya di hari Valentine nanti dia bakalan nembak gua deh " ucapnya , gua pun diam sejenak lalu berkata
" so tau loe , emang loe tau dari mana kalo dia suka sama loe ? " tanya gua
" abisnya dia baik dan perhatian banget sama gua , oia man kalo menurut loe hari valentine itu kaya gimana sih ? " tanyanya
" kalo menurut gua Nothing Special wen , kalo menurut loe ? "
" loh kok gitu ? kalo menut gua , gua juga ga tau dah haha , tapi 1 keinginan gua , gua ingin punya pacar di hari itu "
" haha ada ada aja loe "
" haaha ga kerasa yah tinggal 3 hari lagi valentine "
" iya , eh wen , udah kan nih curhat loe ? kalo udah gua mau balik nih , soalnya masih ada urusan " ucap gua
" udah kok , makasih yah firmaaaaan :D " ucapnya
" sama sama ;)


gua pun langsung pulang dengan mengendarai motor kesayangan gue , tapi ga konsen sama sekali . karena masalah yang tadi di curhatin wenda . alasan kenapa gua diam sejenak saat wenda curhat tadi adalah , karena gua juga suka sama wenda , tapi gpp lah mungkin dia bisa lebih bahagia sama morgan bukan sama gua .

SKIP

hari ini adalah hari valentine , banyak cowo yang memberi coklat dan bunga kepada wenda , mungkin para cowo itu suka sama wenda karena wenda itu cewe yang cantik dan baik .

" man , gilaa banyak banget nih yang ngasih coklat dan bunga ke gue , kalo loe gimana " ucapnya sambil menunjukan yang di bilangnya itu pada gua yang sedang meminum secangkir minuman hangat
" gua ga dapet apa apa wen " ucap gue
" haha kasian deh loe , nih gua bagi punya gue , kita makan sama sama yah "
" haha lagian gua ga suka kalo di kasih gituan wen , kan loe tau valentine buat gue itu nothing special "
" udah deh ga usah banyak omong mending kita abisin aja coklat ini " ucapnya sambil mengunyah coklat
" oke oke " jawab gua
" hey man , wen " ucap seseoarang
" eh loe gan , mau coklat ga ? " tanya gue
" ga usah man makasih , gua kesini cuma mau ngenalin seseorang " ucap morgan
" siapa gan ? " tanya wenda
" kenalin ini cewe gue namanya christy " ucap morgan , mendengar hal itu wenda pun langsung shock dan segera lari meninggalkan kami gua pun segera mengejarnya


" wen , loe ga apa apa kan ? " tanya gua
" gua sakiit banget man , gua kira dia bakalan nembak gua di hari valentine ini , tapi nyatanya dia malah ngenalin cewe barunya ke gua , coba lu bayangin man " ucapnya sambil meneteskan air matanya
" iya gua tau wen , sebenar nya dari dulu gua mau bilang kalo morgan itu lagi deket juga sama christy , tapi gua ga mau bilang ke elo karna gua takut loe sakit hati " ucap gua
" pokoknya hari ini hari yang sangat menyakitkan buat gue man " ucap wenda
" menyakitkan gimana maksud loe ? " tanya gua
" gua , aaaaaaahahhh  gua pokoknya sakiiit " ucap wenda
" oke wen , gua akan merubah hari ini untuk loe "
" ngerubah gimana ? emangnya loe bisa nyari cowo yang kaya morgan gitu buat gua ? ga bisa kan ? " ucapnya
" wen , gua emang ga setampan morgan , dan ga sepopuler dia , gua juga ga punya apa apa , kecuali 1 , yaitu cinta gua buat loe , wen loe mau ga jadi cewe ga " ucap gua sambil mengelap air matanya .
wenda pun terdiam sehingga suasana hening
" gua harap loe jangan liat fisik atua apalah , tapi 1 yang harus loe liat , liat kesungguhan hati gue wen . asal loe tau gua nyimpen perasaan ini dari dulu sampai saat ini gua ga bisa nahan rasa cinta ini " ucap gua
" maaf man " jawabnya
" huh , gpp wen mungkin gua bukan yang terbaik buat loe , mungkin loe bukan jodoh gue " ucap gua lemas dan langsung berjalan , taba tiba saja wenda memeluk gua dari belakang
" man , maafin gue selama ini ngebikin hati loe harus menahan rasa cinta ini , sekarang loe ,, gue terima loe man " ucapnya
" yang bener wen ?" ucap gua yang langsung membalikan badan dan memegang tangan nya
" iya , makasih udah memberikan cinta di hari valentine ini buat gua & makasih juga buat cinta loe ke gua , pokoknya gua akan sayang dan cinta sama loe <3
" thanks wenda :* "

^end

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »